LIVE MATCH: Rooney Cadangan, Ini Susunan Pemain Hull Vs MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United akan melakoni laga krusial dalam upaya menembus final Piala Liga. Setan Merah akan bertandang ke KCOM Stadium di semifinal leg 2 Piala Liga, Kamis 26 Januari 2017 (Jumat dini hari WIB).

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Meski baru saja mencatat rekor mencetak 250 gol bersama MU, Wayne Rooney harus kembali duduk di bangku cadangan di laga ini. Zlatan Ibrahimovic bakal diandalkan MU untuk menggedor gawang Hull yang dikawal David Marshall.

Sebanyak lima perubahan dibuat manajer MU, Jose Mourinho, dibandingkan duel melawan Stoke City, akhir pekan lalu. Antonio Valencia, Daley Blind, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Henrikh Mkhitaryan yang sebelumnya menjadi starter harus rela duduk di bangku cadangan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Posisi lima pemain tersebut diisi oleh  Matteo Darmian, Marcos Rojo, Michael Carrick, Jesse Lingard, Marcus Rashford.

MU lebih di atas angin untuk bisa melenggang ke final. Di leg pertama di Old Trafford, Setan Merah menang 2-0. Jika mampu menembus final, mereka akan berhadapan dengan Southampton.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan Pemain

Hull City: David Marshall, Harry Maguire, David Meyler, Tom Huddlestone, Sam Clucas, Shaun Maloney, Adama Diomande, Michael Dawson, Omar Niasse, Josh Tymon, Jarrod Bowen

Manchester United:  David De Gea; Matteo Darmian, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo;Michael Carrick, Ander Herrera; Jesse Lingard, Paul Pogba, Marcus Rashford; Zlatan Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya