Persija Tak Pasang Target Tinggi di Trofeo Bhayangkara

Sesi latihan Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta membawa 23 pemain untuk mengikuti turnamen segitiga Trofeo Bhayangkara. Tim Macan Kemayoran jadi salah satu tim selain Arema FC dan Bhayangkara FC, yang akan ikut ambil bagian dalam turnamen pramusim ini.

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Jelang melakoni Trofeo Bhayangkara, pasukan Stefano Cugurra Teco sudah melakoni latihan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 28 Januari 2017 sore WIB.  

Sebenarnya, Persija berencana untuk membawa 24 pemainnya di ajang Trofeo Bhayangkara. Hanya saja, ada satu pemain yakni, Hong Soon-Hak, yang tak bisa ikut dikarenakan sakit. Absennya pemain asal Korea Selatan ini dikonfirmasi langsung oleh Media Officer Persija, Mozez Souza.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

"Latihan hari ini mulai 16.30-17.30 (WIB). Total ada 24 pemain (yang dibawa). Tapi (Hong) Soon-Hak batal ikut, dia sakit," ujar Mozez dalam pesan singkat kepada VIVA.co.id, Sabtu Januari 2017 sore WIB.

Dalam daftar pemain yang dibawa, ada empat nama pemain anyar yakni, Jefri Kurniawan, Sandi Darma Sutha, Rudi Widodo, dan Muslim Habibi. Selain itu, Persija juga membawa dua pilar veteran, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Soal target, Mozez menjelaskan jika ajang ini hanya untuk mematangkan komposisi pemain. Selain itu, ajang ini juga adalah kesempatan untuk para pemain muda menampilkan performa terbaiknya jelang kompetisi.

"Targetnya, kami ingin mematangkan komposisi (pemain) dan memberikan kesempatan kepada pemain untuk bermain," ucap Mozez melanjutkan.

Daftar Nama 24 Pemain Persija Jakarta di turnamen Trofeo Bhayangkara:

1. Andritany Ardhiasa
2. Daryono
3. M. Rizky Darmawan
4. Muchamad Alfarisi
5. Maman Abdurrahman
6. Ismed Sofyan
7. M. Idham
8. M. Rezaldi Hehanusa
9. Vava Mario Yagalo
10. Gunawan Dwi Cahyo
11. Dandi Maulana Abdulhak
12. Sutanto Tan
13. Amarzukih
14. Novri Setiawan
15. Sandi Darma Sutha
16. Jefri Kurniawan
17. Ramdani Lestaluhu
18. Muslim Habibi
19. Abrizal Umanailo
20. Rudi Widodo
21. Bambang Pamungkas
22. Hong Soon-Hak (batal ikut)
23. William Pacheco
24. Andi Usman Nahari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya