Inter Milan Siapkan Sosok Pengganti Icardi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA.co.id – Performa impresif bomber Inter Milan, Mauro Icardi tengah menjadi sorotan. Tercatat, pemain asal Argentina ini sukses membukukan 15 gol dari 21 laga yang dilakoninya di ajang Serie A. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Atas alasan tersebut, banyak klub-klub besar kepincut untuk merekrutnya. Terbaru dia digoda untuk menjajal Liga Super China, hal ini juga dibenarkan oleh istri sekaligus manajernya, Wanda Nara. 

Dilansir Gazetta Sport, Icardi baru saja memperpanjang kontrak lima tahun bersama Inter di Oktober 2016 lalu. Namun hal tersebut tidak membuat Inter tenang, tawaran-tawaran dari klub besar Eropa juga bisa mempengaruhi Icardi. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Inter kabarnya tengah memantau bomber klub China, Jiangsu Suning, Roger Martinez. Penampilannya di musim ini cukup impresif, dia tampil di 17 laga dan mencetak 12 gol. 

Selain itu, Inter juga melirik pemain Atalanta, Andrea Petagna. Di musim ini dia sudah mencetak tiga gol dari lima laga yang dilakoninya. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Saat ini, Inter Milan berada di posisi lima dengan raihan 39 poin dari 21 laga yang dilakoninya. Selanjutnya mereka akan menghadapi Pescara di lanjutan ajang Liga Italia, Minggu dini hari WIB, 29 Januari 2017. 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024