Mourinho: Tim 4 Besar akan Meninggalkan MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai tim 4 besar Premier League akan meninggalkan timnya. Ini menyusul jadwal padat Setan Merah yang bakal dilakoni di kompetisi lain.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Torehan tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhir di ajang Premier League, membuat MU kian dekati posisi 4 besar. Akan tetapi, usaha untuk menembus zona Liga Champions akan tertunda.

MU akan absen di pekan ke-26 Premier League, yakni kontra Manchester City. Zlatan Ibrahimovic akan lebih dulu melawan St Etienne di Liga Europa, laga babak V Piala FA, dan final Piala Liga Inggris kontra Southampton.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mereka baru melakoni laga Premier League pada 4 Maret 2017. Maka itu, Mourinho timnya akan tertinggal jauh dari poin tim-tim penghuni 4 besar.

"Tim-tim 4 besar akan meninggalkan kami. Tim-tim lain akan memiliki poin mereka, pasti, itu akan terjadi. Itulah bagaimana ini berjalan. Saya tak berpikir ini mudah, karena Anda ingin memainkan kompetisi, tapi pada saat yang sama kami memiliki motivasi," ujar Mourinho, dilansir Goal International.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami memainkan Liga Europa, jadi mari kita nikmati. Kami juga memiliki Final Piala Liga. Saya tak percaya ada orang yang tak senang pergi ke Wembley, jadi kami akan pergi dan bermain," lanjutnya.

Walau situasi tersebut tidak akan mudah, namun Mourinho coba menikmatinya. Terlebih, laga-laga yang akan dimainkan nanti merupakan laga cukup penting. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024