Petinggi Arsenal Debat Soal Pengganti Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Petinggi Arsenal disebut berdebat panas, tentang siapa yang pantas menjadi pengganti Arsene Wenger. Pemilik saham terbanyak, Stan Kroenke dan putranya, Josh, menginginkan Thierry Henry. Sementara, Alisher Usmanov menginginkan Diego Simeone.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Mirror, Minggu 19 Februari 2017, Kroenke menilai Henry cukup impresif, dalam menjalankan pekerjaannya sebagai asisten manajer timnas Belgia. Kembalinya sang legenda, juga diharapkan bisa mengangkat kembali mental tim.

Kroenke didukung Chairman Sir Chips Keswick, juga CEO Ivan Gazidis, yang merasa Diego Simeone adalah risiko yang terlalu besar. Sikap emosional bos Atletico Madrid, itu diklaim dapat mempersulit mereka untuk mempengaruhi kebijakan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mereka telah membuat daftar calon pengganti, termasuk bos Juventus Max Allegri, dan Thomas Tuchel dari Borussia Dortmund. Langkah Kroenke dan beberapa petinggi Arsenal, membuat Usmanov frustrasi lagi, dalam usaha mewujudkan ambisinya bagi klub.

Henry pernah dihalangi oleh Wenger, untuk mengambil peran sebagai pelatih tim U-18. Wenger menolak tawaran Henry, untuk bekerja sebagai pelatih secara gratis, asal dapat tetap menjadi pundit di televisi.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024