Ini Permintaan Khusus Conte untuk Pemandu Bakat Chelsea

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Musim reguler Premier League 2016-2017 tinggal menyisakan 13 pekan lagi. Momentum ini dijadikan manajer Chelsea, Antonio Conte untuk mencari pemain terbaik yang siap diboyong musim panas mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dikutip Daily Star, Conte punya permintaan khusus untuk para scout atau pemandu bakat Chelsea. Pria asal Italia itu minta dicarikan pemain untuk bisa mengisi posisi gelandang dan bek kanan.

Target sudah didapat, keduanya berasal dari klub yang sama, yakni Atalanta. Conte memang sangat ingin ada pemain asal Serie A untuk bisa mengisi skuat The Blues.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Franck Kessie dan Andrea Conti menjadi buruan utama Conte. Untuk memantau perkembangan dua pemain incarannya itu, Chelsea mengirim seorang pemandu batak untuk menyaksikan pertandingan Atalanta melawan Crotone, akhir pekan lalu.

Kessie adalah gelandang berusia 20 tahun asal Pantai Gading. Naluri menyerangnya sangat tajam untuk pemain seusianya. Tak heran jika dia sudah dipercaya bermain di 20 pertandingan Serie A dengan torehan 6 gol.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dana segar sudah disiapkan manajemen The Blues. Tak kurang, dana sebesar £27 juta siap digelontorkan untuk memboyong pemuda ini ke Stamford Bridge.

Sedangkan Conti, adalah bek kelahiran Italia, usianya kini 22 tahun. Meski seorang pemain belakang, pemain berpostur 183 cm ini sudah mengemas 4 gol di Serie A.

Keduanya masih terikat kontrak dengan Atalanta hingga tahun 2021. Itu berarti jika Chelsea ingin memboyongnya, maka mereka harus siap menebus dengan harga tinggi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya