Perempatfinal Piala Presiden di Solo, Persib Mulai Berbenah

Pemain Persib
Sumber :

VIVA.co.id - Persib Bandung sudah memastikan tempat di babak perempatfinal Piala Presiden 2017. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan langsung melakukan pembenahan dalam timnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sepanjang fase grup, Persib tampil apik dengan menyapu bersih semua laga. Tim berjuluk Maung Bandung itu meraih 9 poin, dan lolos sebagai juara Grup 3.

Hasil apik tersebut, tak lepas dari faktor bermain di hadapan publiknya sendiri. Kini, perempatfinal akan digelar di Solo, di mana membuat Djadjang meminta pasukannya untuk meningkatkan performanya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Masih banyak kekurangan. Jangan dilihat dari kemenangan, mungkin karena kita main home bisa seperti itu," kata Djadjang di situs resmi Persib.

"Ada keuntungan main di kandang. Tapi, delapan besar nanti tidak di Bandung. Jadi pasti ada yang harus diperbaiki lagi dalam latihan," lanjut pelatih, yang akrab disapa Djanur ini.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Babak perempatfinal nanti akan menggunakan sistem gugur, dan rencananya bakal digelar pada 25-26 Februari 2017. Pengundian perempatfinal sendiri baru akan digelar besok, Selasa 21 Februari 2017.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024