Mantan Pemain Beri Saran pada Sane agar Jadi Bintang Klub

Pemain Manchester City, Leroy Sane menjebol gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Sempat lama menghangatkan bangku cadangan, Leroy Sane akhirnya mulai mendapatkan waktu bermainnya di bawah asuhan Pep Guardiola. Melihat hal tersebut, mantan pemain The Citizens, Michael Tarnat, meyakini jika pemain berpaspor Jerman itu bisa menjadi bintang di klub dan juga timnas Jerman.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sane bergabung dengan kubu Manchester pada awal musim ini setelah diboyong dari Schalke. Dia ditebus dengan mahar £37 juta.

Meski begitu, kehidupan awalnya di ManCity tak berlangsung dengan mudah. Sempat terkendala cedera dan harus beradaptasi dengan gaya bermain di Inggris membuatnya jarang dipilih sebagai starter.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untungnya, kini dia sudah mulai mendapat kepercayaan dari Guardiola. Dan Tarnat pun memberikan tips agar Sane terus menjadi pemain yang dipercaya Guardiola.

"Dia adalah pemain yang cepat, memiliki teknik yang bagus. Saya percaya dia harus memanfaatkan kekuatannya sebagai pesepakbola dan dia akan semakin dewasa dengan bermain di negara lain," kata Tarnat seperti dikutip Soccerway.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Budaya negara lain akan membuatnya memiliki banyak pandangan dalam mengambil keputusan. Dengan begitu, dia akan menjadi pemain penting di klub dan juga timnas Jerman." (mus) 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024