Jarang Dimainkan, Penyerang Arsenal Siap Hijrah ke Milan

Penyerang Arsenal, Lucas Perez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Karier Lucas Perez di Arsenal memang tak semulus yang dibayangkan. Hingga saat ini, dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Didatangkan pada awal musim ini dari Deportivo La Coruna dengan mahar £17 juta, tak lantas membuat pemain 28 tahun tersebut langsung menjadi pilihan utama dalam skuat asuhan Arsene Wenger. Itu lantaran dia harus bersaing dengan sejumlah nama besar seperti Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Theo Walcott.

Sejauh ini, dia baru bermain sebanyak 17 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak enam gol. Itu pun bukan sebagai starter karena dia lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip Vital Football, keadaan tersebut membuatnya berpikir untuk hijrah ke klub lain. AC Milan dikabarkan sedang memantau sang pemain. Ketertarikan klub asal Italia itu tampaknya mendapat sambutan yang baik dari sang pemain. Sebab, Milan bisa memberi waktu bermain lebih banyak untuk Perez yang mengincar satu slot di timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Sebenarnya, target utama Milan adalah penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Jika gagal, Perez langsung menjadi target Rossoneri pada musim panas mendatang.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Untuk mendapatkan penyerang asal Spanyol itu, Tim Merah Hitam harus membayar dengan jumlah yang sama saat Arsenal memboyongnya dari Deportivo, yakni £17 juta atau setara Rp283 miliar. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024