Arsenal Siap Bajak Bomber Mungil Napoli

Winger Napoli, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pergerakan di bursa transfer musim panas sudah "dipupuk" sejak dini oleh klub Premier League, Arsenal. Seorang pemain asal Italia masuk radar The Gunners.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seorang scout atau pemandu bakat Arsenal menyaksikan pertandingan antara Chievo kontra Napoli, akhir pekan lalu. Kehadirannya untuk memantau bomber mungil Napoli, Lorenzo Insigne.

Di laga tersebut, I Partenopei (julukan Napoli) sukses mencuri poin di Stadio Marc Antonio Bentegodi. Napoli menang dengan skor 3-1, dan Insigne menyumbang satu gol.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Minat Arsenal untuk mendatangkan Insigne di bursa transfer musim panas diketahui dari cuitan seorang jurnalis Italia bernama Nicolo Schira, dikutip The Sun. "Arsenal membuka pembicaraan dengan Napoli untuk Lorenzo Insigne. Scout Arsenal menyaksikan laga melawan Chievo," tulisnya.

Sepanjang gelaran Serie A musim 2016-2017, pemain bertinggi 163 cm ini sudah bermain di 24 pertandingan. Dia juga sudah mencetak 8 gol dan 3 assist.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebenarnya kontrak Insigne di Napoli baru habis pada 2019 mendatang. Namun, hal ini tak membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, berhenti mengejar tanda tangan sang pemain.

Adapun faktor yang bisa mengacaukan rencana Arsenal adalah Liverpool. Kompetitor di liga domestik tersebut juga memiliki minat yang sama, bahkan agen Insigne sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub.

Soal harga, Napoli tidak akan melepas Insigne untuk tawaran di bawah £44 juta. Hal ini disampaikan langsung oleh sang pemilik klub, Aurelio de Laurentiis. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya