Sakit Gigi, Rooney Absen di Final Piala Liga Inggris

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, saat mendapatkan perawatan.
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Kondisi kapten Manchester United, Wayne Rooney, belum memungkinkan untuk berlaga di final Piala Liga Inggris. MU akan bersua Southampton di laga puncak, Minggu malam.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rooney baru saja menjalani operasi pada giginya. Dan usai operasi, sang manajer, Jose Mourinho, mengatakan kondisi Wazza (sapaan Rooney) belum ideal untuk dimainkan.

Saat ditanya mengenai kondisi Rooney untuk pertandingan final Piala Liga Inggris, Mourinho mengatakan "Saya tidak tahu tentang dia untuk laga final," dilansir The Sun.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dalam tiga bulan terakhir, Rooney memang sering menjadi penghuni bangku cadangan. Meski demikian, Mourinho tetap memainkannya saat pertandingan berjalan di babak kedua.

Selama musim 2016-2017, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Setan Merah ini baru mencetak 5 gol dalam 29 pertandingan di seluruh kompetisi. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sebelumnya, Rooney juga dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada akhir bulan ini. Dia disebut-sebut akan menuju ke China, di mana kompetisi dari Negeri Tirai Bambu itu dikabarkan sedang berada dalam bursa transfer. (one)
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022