Leverkusen Vs Atletico, Adu Tajam Dua Bomber Mungil

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Dini hari nanti, babak 16 besar Liga Champions akan kembali bergulir. Salah satu duel yang cukup menyita perhatian adalah Bayer Leverkusen yang akan menjamu Atletico Madrid yang akan digelar di Bay Arena, Rabu 22 Desember 2017.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Tak hanya gengsi klub yang dipertaruhkan, tetapi juga gengsi dari dua striker yang mengisi susunan pemain dari kedua tim. Ada Javier Hernandez di kubu Leverkusen dan Antoine Griezmann di kubu Atletico.

Kedua striker tersebut menjadi juru gedor utama masing-masing tim saat ini. Sebagai bukti, mereka menjadi top scorer masing-masing tim musim ini, dengan Griezmann mencetak 16 gol dan Hernandez 12 gol, di semua kompetisi. Tak hanya tajam, keduanya juga sama-sama bertubuh mungil.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Baik Griezmann dan Hernandez sama-sama memiliki tinggi 175cm. Tapi jangan salah, dengan tubuh yang terbilang kecil untuk ukuran striker Eropa, mereka memiliki keunggulan dalam hal kecepatan.

Namun, jika dilihat dari performa lima pertandingan terakhir, Chicharito --sapaan Hernandez-- bisa dibilang lebih unggul dari pemain asal Prancis. Mantan pemain Manchester United itu telah mencetak lima gol, sedangkan Griezmann hanya mencetak dua gol.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Meski begitu, torehan tersebut belum bisa dijadikan tolak ukur dari performa masing-masing pemain. Kematangan mental dan visi bermain yang akan menentukan performa mereka di atas lapangan.

Jadi, mari kita nantikan bersama siapa yang akan menjadi bintang pada laga nanti. (ren)

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024