Aneh, Ada Seruan 'Wenger Out' di Demo Anti Trump

Presiden AS, Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Yuri Gripas

VIVA.co.id – Tak kunjung terdongkraknya prestasi Arsenal, membuat nama sang manajer, Arsene Wenger, berada di ujung tanduk. Tak sedikit fans The Gunners yang sudah tak lagi percaya dengan manajer asal Prancis itu.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Jangan kan melihat Arsenal mengangkat trofi Liga Champions, juara Premier League saja seperti hanya sebuah dongeng masa lalu yang sulit untuk terulang. Fans mulai gerah dengan situasi ini.

Seruan "Wenger Out" pun terdengar sejak beberapa tahun belakangan. Pecinta Arsenal ingin klub mencari sosok manajer anyar demi peningkatan prestasi. Seperti yang dilakukan seorang fans ini.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Dalam sebuah demo di Inggris, seorang fans Arsenal membentangkan tulisan "Wenger Out". Tapi anehnya, dia berada di tengah para demonstran yang memprotes kedatangan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dikutip Anorak

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Seperti diketahui, di Inggris belum lama ini terjadi demo yang diikuti oleh 10.000 lebih orang yang menolak kedatangan Trump. Rakyat Inggris tak mau negaranya didatangi Trump, karena dia membuat kebijakan yang dianggap menyulitkan kaum imigran.

Yang menjadi target dalam demo ini adalah Perdana Menteri Inggris, Theresa May. Sebab, May adalah orang yang mengundang Trump. Jelas, ini tidak ada hubungannya dengan Arsenal, apalagi Wenger. (ase)
 

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024