Mourinho Tak Bisa Jamin Tetap di MU Pekan Depan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Jose Mourinho mendeklarasikan cintanya pada Old Trafford. Mantan bos Real Madrid, itu membantah laporan sensasional di media Spanyol, tentang kemungkinan kembali menangani Santiago Bernabeu di masa depan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dilansir dari AS, Rabu, 22 Februari 2017, Mourinho menegaskan apa yang dia lihat tentang masa depannya. "Saya memiliki kontrak dua tahun lagi dengan MU, dan kecuali MU menginginkan saya pergi, saya tidak akan pergi," ujarnya.

"Saya suka bekerja dengan klub ini," kata Mourinho, yang pernah menangani Los Blancos antara 2010-2013. Dia pun mengakui tetap berteman baik dengan presiden klub, Florentino Perez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mourinho juga membantah kabar, bahwa dia memaksa Wayne Rooney meninggalkan MU. Manajer berusia 54 tahun, itu bersikeras tidak pernah akan memaksa sang legenda klub pergi.

Namun, dia juga tidak akan menghalangi, jika Rooney memutuskan pergi. "Anda harus bertanya padanya. Saya tidak bisa menjamin, bahwa saya tetap di sini pekan depan. Bagaimana saya bisa menjamin, seorang pemain tetap di sini musim depan?" ujarnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Jika Rooney pergi, bukan karena saya mau dia pergi. Hanya itu yang bisa saya jamin. Saya tidak akan pernah berusaha, dan mendepak seorang legenda klub ini," kata Mourinho.

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya