Ban Kapten Liverpool Pindah dari Henderson ke Lallana?

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Posisi Jordan Henderson sebagai kapten Liverpool berpotensi tergeser. Hal ini menyusul pernyataan dari manajer The Reds, Juergen Klopp. Dia menyebut jika Adam Lallana memiliki sikap kepemimpinan yang baik.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

"Adam adalah pemimpin yang bagus, sangat penting bagi tim dan ruang ganti. Mungkin dalam penampilannya dia tidak terlihat sebagai pemimpin, namun sikap tegasnya tidak diragukan," kata Klopp, seperti dilansir Tribalfootball. 

"Pemain muda Liverpool akan mendapat keuntungan saat melihat dan mendengarkannya. Karena dia selalu menerapkan contoh yang sempurna setiap hari," lanjut dia. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Lallana baru saja memperpanjang kontrak dengan The Reds. Pemain 28 tahun ini sepakat untuk memperpanjang kontrak hingga tiga tahun ke depan. 

Dengan kata lain, dia masih akan berada di Anfield hingga 2020 mendatang. Selain itu, dia akan menerima gaji sebesar 110 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,8 miliar per pekan. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pria asal Inggris ini tampil impresif di musim 2016/2017. Tercatat dia sudah dipercaya tampil di 23 laga dan mencetak tujuh gol dalam ajang Premier League.  (one)


 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024