Dua Bintang MU Absen di Final Piala Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, saat rayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA.co.id – Dua bintang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick kemungkinan besar tidak akan tampil di final Piala Liga Inggris menghadapi Southampton, Minggu 26 Februari 2017. Kedua pemain ini mendapat cedera ketika MU menghadapi Saint Etienne di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, 22 Februari 2017 lalu. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Mkhitaryan mengalami cedera hamstring. Hal tersebut sangat mengecewakan. Dia adalah pemain besar untuk Manchester United di beberapa pekan ke belakang. Dia mungkin saja absen di laga final Piala Liga Inggris," kata Scholes.  

Bermain di Stade Geoffroy Guichard, MU sukses mengandaskan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Atas hasil tersebut MU sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat 4-0. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dilansir Dailystar, Mkhitaryan digantikan oleh Marcus Rashford di menit ke-25 dan Carrick ditarik keluar untuk digantikan dengan Bastian Schweinsteiger. Pasca laga kedua pemain ini dikabarkan mengalami cedera. 

Legenda Setan Merah, Paul Scholes memberikan saran bagi MU untuk memainkan Marouane Fellaini dan Ander Herrera untuk menggantikan peran kedua pemain yang kemungkinan besar absen di laga kontra Southampton.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Tidak ada alasan untuk mereka menggunakan sistem yang lain. Pola 4-2-3-1 menjadi andalan mereka selama ini," lanjut dia. 


 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022