Kemenangan Chelsea Atas Swansea Puaskan Conte

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id - Chelsea sukses mengemas kemenangan, kala menjamu Swansea City di pekan ke-26 Premier League, Sabtu 25 Februari 2017. Manajer The Blues, Antonio Conte, mengaku puas dengan penampilan timnya.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Menjamu Swansea di Stamford Bridge, Chelsea langsung unggul di menit 19 lewat Cesc Fabregas. Kemudian, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit akhir babak pertama melalui Fernando Llorente.

Namun, Chelsea berhasil kembali unggul lewat dua gol tambahan di paruh kedua lewat Pedro (menit '72) dan Diego Costa ('84). Chelsea pun keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

"Saya puas dengan penampilan tim. Kami bermain sangat bagus dan menciptakan peluang untuk mencetak gol," ujar Conte di situs resmi Chelsea.

"Tidak mudah bermain melawan Swansea, apalagi karena belakangan ini, sejak Paul Clement datang, dia punya dampak luar biasa terhadap tim dan menciptakan bahaya yang berbeda untuk Liverpool dan Manchester City," lanjutnya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Sepanjang pertandingan, Chelsea sukses mendominasi jalannya permainan. Dengan penguasaan bola 66 persen, selain itu mereka juga tercatat melepaskan 16 tembakan.

"Hari ini kami dominan. Saya tidak ingat satu momen di mana kami menderita dalam pertandingan. Kami bermain sangat bagus di babak pertama dan sayang sekali kebobolan di akhir. Mungkin waktunya sudah habis, tetapi dalam hal ini Anda harus memperhatikan," katanya.

Atas kemenangan ini, Chelsea makin mantap di puncak klasemen dengan 63 poin dari 26 pertandingan. The Blues unggul 11 angka dari Manchester City yang ada di urutan kedua. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya