Conte: Butuh 29 Poin Lagi untuk Chelsea Juara

Pemain Chelsea rayakan gol ke gawang Swansea City.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.ci.id - Chelsea kain menjauhi para rivalnya dalam perebutan gelar juara Premier League. Meski begitu, Antonio Conte menilai, Chelsea masih butuh 29 poin lagi untuk mengunci gelar juara.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Chelsea kembali meraih poin sempurna di pekan ke-26, Sabtu 25 Februari 2017. Diego Costa dan kawan-kawan menang 3-1 atas Swansea City di Stamford Bridge.

Atas kemenangan ini, Chelsea makin mantap di puncak klasemen dengan 63 poin dari 26 pertandingan. The Blues unggul 11 angka dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Meski demikian, Conte menilai, perburuan gelar juara Premier League masih jauh dari kata selesai. Conte mengatakan, masih banyak poin yang harus diraih oleh pasukannya dalam 12 laga terakhir nanti.

"11 poin tidak benar-benar 11 poin, karena tim-tim lain masih harus bermain. Kami butuh 29 poin lagi untuk jadi juara dan jika kami bisa mengambil 29 poin, tentu kami akan merebut gelar," ujar Conte kepada Sky Sports.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Tapi 29 poin itu banyak, dan ada 12 pertandingan sampai akhir. Penting untuk maju selangkah demi selangkah, untuk terus bekerja dan punya komitmen dari pemain," lanjutnya. (asp)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024