5 Fakta Menarik Jelang Villarreal Vs Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, rayakan gol bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi Villarreal di lanjutan ajang La Liga. Laga tersebut akan dihelat di Estadio de la Ceramica, Senin dini hari WIB 27 Februari 2017. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat persaingan ketat di klasemen La Liga. Saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga dengan raihan 52 poin dari 21 laga. 

Mereka dikuntit oleh dua pesaing terdekatnya, Sevilla dengan raihan 29 poin dari 23 laga dan Barcelona dengan 48 poin dari 22 laga. Sedangkan Villarreal dalam ambisi besar untuk merangsak naik ke papan atas. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saat ini mereka berada di posisi enam La Liga dengan raihan 36 poin dari 22 laga. Saat ini skuat Yellow Submarines dalam periode positif setelah meraih dua kemenangan beruntun. 

Berikut lima fakta menarik jelang Villarreal vs Real Madrid, seperti dilansir Sofascore:

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

1. Real Madrid sudah memenangkan empat dari 12 laga terakhir yang mempertemukan kedua tim di Estadio de la Ceramica. 

2. Real Madrid sudah menciptakan gol di 43 pertandingan terakhirnya di segala kompetisi. Sebuah pencapaian yang luar biasa. 

3. Gareth Bale mencetak gol di debut pertamanya ketika Real Madrid menghadapi Villarreal pada tahun 2013 lalu. Dia mengikuti jejak pemain-pemain bintang Madrid lainnya seperti Figo, Ronaldo Nazario, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

4. Kiper Villarreal, Sergio Asenjo menjadi kiper dengan cleansheet terbanyak di musim 2016/2017. Dia sudah menorehkan 11 cleansheet. 

5. Cristiano Ronaldo menjadi pemain La Liga yang paling rajin untuk membobol gawang Villarreal. Dia sudah menorehkan 11 gol sejauh ini. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya