Barcelona Berusaha 'Bajak' Bintang Terbuang Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Barcelona berharap bisa "membajak" gelandang terbuang Real Madrid, Isco, pada 2018 mendatang. Sang pemain diharapkan enggan perpanjang kontrak dan pindah dengan status free agent.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Isco saat ini tengah dalam negoasiasi perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu. Namun, pembicaraan makin panjang karena ia merasa akan kesulitan dapat waktu bermain di Madrid.

Dan menurut Goal, Barcelona pun ingin memanfaatkan situasi tersebut. Blaugrana menjanjikan posisi di tim inti dengan menempatkannya sebagai pengganti Andres Iniesta di jantung lini tengah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pelatih Barca, Luis Enrique, berharap pemain 24 tahun itu akan mengikuti langkahnya yang putuskan hengkang dari Madrid ke Camp Nou dengan status transfer bebas pada 1996.

Barcelona merasa nothing to lose mengejar Isco, tetapi juga membutuhkan kepastian. Menghilangnya Xavi Hernandez dan sudah uzurnya Iniesta membuat mereka harus mencari pengganti.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Musim ini, Isco sendiri bermain 18 kali di LaLiga dengan catatan lima gol plus lima assists. Statistik itu cukup menawan, tetapi Zinedine Zidane lebih banyak memakainya sebagai super-sub.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024