Zidane 'Tampar' Pique

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sindir kebiasaan bek Barcelona Gerard Pique yang hobi mengkritik wasit. Pique hobi mengkritik kinerja wasit di akun twitter.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Terakhir, Pique mengkritik wasit yang dituding kerap menguntungkan Real Madrid. Salah satunya kala Madrid menang 3-2 atas Villarreal, akhir pekan lalu. Apa komentar Zidane? 

"Semua orang saat ini bisa mengungkapkan pendapatnya. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Tapi apa yang dia katakan, tidak benar," kata Zidane dilansir as.com, Rabu, 1 Maret 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Daripada mencela Pique, Zidane malah memuji sikap para pemainnya yang dinilai selalu menghormati kerja wasit. Pujian yang bisa menjadi tamparan buat Pique.

"Saya bangga dengan para pemain saya karena mereka menghormati wasit. Mereka juga tampil total di atas lapangan dan coba memberi hiburan kepada para penonton yang sudah rela membayar," kata Zidane.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tengah pekan ini, Madrid akan kembali melanjutkan perjuangannya di ajang LaLiga dengan menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari, 1 Maret 2017. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024