Diganjar Kontrak Anyar, Moses Kian Semangat Bawa Chelsea Jua

Pemain Chelsea Victor Moses
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Victor Moses baru saja diganjar kontrak baru oleh Chelsea. Gelandang asal Nigeria tersebut mengaku senang dan makin bersemangat membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League musim ini.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Kontrak baru dari manajemen The Blues, membuat Moses akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2021. Capaian ini membuat gelandang berusia 26 tahun ini bahagia, dan akan terus menikmati perjalanan bersama The Blues.

“Saya merasa sangat bersemangat. Saya senang mendapat kontrak baru dan bisa berada di sini selama beberapa tahun lagi. Sekarang saatnya untuk berkonsentrasi pada tim dan terus bekerja keras untuk memastikan kemenangan dan berusaha meraih titel Premier League musim ini," ucap Moses di situs Chelsea.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

“Kami menjalani musim yang hebat, saya menikmati sepakbola saya dan kami punya manajer yang bagus yang telah membuat setiap pemain merasa percaya diri. Saya hanya ingin terus menikmatinya dan terus bekerja untuk tim,” lanjutnya.

Mantan pemain Liverpool ini sempat kesulitan menembus skuat inti Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte. Namun, seiring berubahnya formasi permainan The Blues, membuatnya selalu mendapatkan kepercayaan penuh dari Conte untuk masuk dalam skuat utama.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi
Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024