Chelsea Yakin Conte Bertahan, Bantah Gosip Pindah ke Inter

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Menurut laporan dari Italia, Antonio Conte telah setuju kembali ke kampung halamannya, untuk menangani Inter Milan. Namun, Chelsea tetap yakin mantan bos Juventus itu tetap di Stamford Bridge musim depan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dilansir dari Mirror, Kamis 2 Maret 2017, Chelsea berpeluang besar menjuarai Premier League musim ini. Mereka unggul 10 poin dari rival terdekat, tapi Conte mengatakan tidak ada jaminan posisinya aman, walau sukses meraih titel juara.

Pernyataannya terkait dengan pemecatan Claudio Ranieri oleh Leicester City, yang menggambarkan sudah hilangnya loyalitas di dunia sepakbola. Conte diklaim rindu dengan kampung halaman, dan pemecatan Ranieri semakin membuatnya tidak betah di Inggris.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan diisukan sudah memberi jalan bagi Conte, untuk kembali ke Serie A. Tawaran dengan gaji cukup besar, sudah diberikan pada Conte, yang sukses menjadi juara Serie A tiga kali berturut-turut bersama Juventus.

Menurut isu dari Tuttosport, Conte mendapat tawaran gaji 15 juta euro, serta dana transfer 400 juta euro untuk membangun skuat Nerazzurri. Menurut laporan La Repubblica, hubungan Conte dengan Roman Abramovic tidak terlalu baik.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Namun, berbagai laporan dibantah oleh petinggi Chelsea. Mereka menyatakan yakin, Conte akan memimpin Chelsea di Liga Champions musim depan. Mereka mengklaim Conte bahagia dengan pekerjaan yang dia lakukan di Stamford Bridge, (art)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024