Arsenal Sementara Unggul Lawan Bayern pada Babak I

Theo Walcott mencetak gol ke gawang Bayern Munich
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Arsenal untuk sementara unggul 1-0 atas Bayern Munich, dalam laga leg kedua putaran 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari 8 Maret 2017. Namun, skuat Arsene Wenger butuh tiga gol lagi, untuk memaksa agar kedudukan bisa kembali imbang.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tim tamu yang lebih mendominasi penguasaan bola, dalam 10 menit pertandingan berjalan. Arsenal yang sebenarnya lebih membutuhkan banyak gol, justru tidak tampak penuh hasrat dalam melakukan serangan.

Serangan balik yang sepertinya jadi strategi Arsenal pagi ini, mulai terlihat memberi ancaman pada Bayern di menit 11. Alexis Sanchez memberikan umpan ke dalam kotak pertahanan Bayern, yang bisa disambut oleh Theo Walcott.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Namun, kontrol bola pemain Inggris, itu tidak cukup baik. Bola yang disentuhnya berjalan terlalu cepat, memungkinkan Manuel Neuer mendapatkan bola lebih dulu dari Walcott. Dua tim kemudian bermain sangat sabar hingga 10 menit berlalu.

Walcott dapat memberi keunggulan pada Arsenal di menit 20, dengan gol dari sudut sempit. Dia bisa melewati dua pemain Bayern untuk masuk ke dalam kotak penalti, lalu melepas tendangan keras untuk menaklukkan Neuer.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Belum ada lagi gol tercipta, hingga babak pertama berakhir dengan keunggulan Arsenal 1-0.

Susunan pemain:

Arsenal: David Ospina, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Theo Walcott, Alex Oxalde-Chamberlain, Danny Welbeck, Alexis Sanchez.

Real Madrid: Manuel Neuer, Rafinha, Javi Martinez, Mats Hummels, David Alaba, Thiago Alcantara, Xabi Alonso, Arjen Robben, Arturo Vidal, Franck Ribery, Robert Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya