Alexis Sanchez Tertawakan Kekalahan Arsenal dari Bayern

Striker Arsenal, Alexis Sanchez menertawakan kekalahan timnya atas Bayern Munich
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Arsenal dipaksa menelan kekalahan telak 1-5 di kandangnya sendiri, Emirates Stadium, saat menjamu Bayern Munich dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 8 Maret 2017 dini hari WIB. Ada pemandangan tidak biasa ketika tim tamu mencetak gol pamungkas.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Dilansir The Sun, striker Arsenal, Alexis Sanchez justru nampak tertawa ketika Arturo Vidal membobol gawang David Ospina untuk kelima kalinya. Dalam tayangan televisi terlihat dia berupaya menyembunyikan tawa dengan menutup bagian mulut.

(Baca juga: Bayern Berpesta Pora atas Arsenal)

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

Meski turun sejak menit pertama, namun manajer Arsenal menarik keluar Sanchez dan menggantikannya dengan Lucas Perez pada menit ke-72. Saat itu, The Gunners sudah ketinggalan dengan skor 1-2.

Pertandingan ini sendiri awalnya menyiratkan sinyal positif bagi tim tuan rumah. Pada menit ke-20, Theo Walcott mampu membawa Arsenal unggul. Akan tetapi, di babak kedua petaka dimulai.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Laurent Koscielny diganjar kartu merah oleh wasit, dan Bayern mendapatkan hadiah penalti. Robert Lewandowski yang bertugas sebagai algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

(Baca juga: Tersingkir dengan 10-2, Wenger Sebut Wasit Menjijikkan)

Kekalahan telak di kandang sendiri kali ini membuat Arsenal secara agregat kalah 2-10. Sejak sebelum laga dimulai, para pendukung The Gunners melakukan aksi protes menuntut agar Wenger segera lengser dari jabatannya.

Mereka berjalan mengelilingi Emirates Stadium sambil membentangkan spanduk berisi kritik kepada juru taktik asal Prancis tersebut. Situasi internal Arsenal sendiri dalam beberapa hari belakangan diisukan tidak harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya