Partai Final Bikin Penyerang Tim Utama PBFC Penasaran

Bomber utama PBFC, Lerby Eliandy
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra Saputra Karami/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Skuat Pusamania Borneo FC (PBFC) yang berlaga di final Piala Presiden 2017, mendapatkan dukungan dari salah satu pemain utama Pesut Etam, Lerby Eliandry. Lerby merupakan skuat PBFC yang dilatih oleh Dragan Djukanovic untuk persiapan kompetisi Liga 1. 

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Pada laga final Piala Presiden, PBFC bertemu dengan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 12 Maret 2017. Lerby pun sengaja datang dari Samarinda untuk memberikan dukungan lansung. 

"Ia saya datang dari Samarida. Memang niat ke sini. Saya juga memboyong keluarga untuk nonton laga final ini," kata Lerby saat ditemui di sekitar Stadion Pakansari.  

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Menurut Lerby, sebenarnya keinginan masyarakat Samarinda untuk menyaksikan pertandingan secara langsung sangat besar. Namun mereka terkendala oleh jarak dan transportasi. 

"Kendala kami di transportasi saja. Jika bisa lewat darat saja pasti yang nonton lebih banyak," tambah Lerby.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Suporter PBFC yang datang untuk mendukung langsung di Stadion Pakansari lebih dari 2.000 fans. Mereka pun rela merogoh kocek Rp5 juta hanya untuk tiket pesawat saja.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024