Doa Mensos dan Eks Gepeng untuk Arema di Piala Presiden

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa rupanya juga suka menonton sepakbola. Pada laga final Piala Presiden Minggu malam ini, 12 Maret 2017, dia menjagokan Arema FC mampu mengandaskan Pusamania Borneo FC dan jadi juara.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Khofifah menunjukkan dukungannya kepada Arema saat mengunjungi kompleks Desaku Menanti di Margomulyo, Kota Malang, Jawa Timur, pada Minggu siang. Desaku Menanti adalah hunian yang didirikan untuk eks gelandangan dan pengemis kota setempat.

"Ibu-ibu dan Bapak-bapak, nanti Arema main final Piala Presiden. Aremania (suporter Arema FC) berbondong-bondong ke Bogor menonton langsung. Ibu-ibu nonton di TV rumah masing-masing saja," kata Khofifah.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Dia lalu mengajak semua yang hadir berdoa bersama untuk kemenangan Arema FC. Khofifah meminta hadirin membaca Surat Al-Fatihah. "Semoga Arema menang dan menjadi juara Piala Presiden," ujar Khofifah memimpin doa.

Sebanyak 40 bus berpenumpang suporter fanatik Arema FC datang langsung dari Malang ke Bogor untuk mendukung penampilan klub kesayangannya. Mereka dilepas oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Inspektur Jenderal Polisi Machfud Arifin, di Malang, kemarin.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Laga final Piala Presiden antara Arema FC versus Pusamania Borneo FC berlangsung di Stadion Pakansari, Cobinong, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat. Babak pertama pertandingan sudah dimulai dan hingga berita ini selesai ditulis skor masih 0-0. Presiden RI Joko Widodo hadir menyaksikan langsung laga final tersebut.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024