MU Intip Peluang Gaet Gelandang AS Roma ke Old Trafford

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman
Sumber :
  • republicca.it

VIVA.co.id – Manchester United menyiratkan keseriusan untuk mendatangkan amunisi terbaru pada bursa transfer musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, The Red Devils membidik gelandang AS Roma asal Belanda, Kevin Strootman, dalam perburuannya kali ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir Soccernews, pemain berusia 27 tahun yang telah mengoleksi 3 gol dan 3 assist di Serie A musim ini sebenarnya telah dua kali berpeluang pindah ke Old Trafford. Namun, sejumlah polemik yang muncul membuat pembicaraan antara klub dan perwakilan agen pemain sempat berjalan buntu.

Kali ini, banderol £35 juta diharapkan dapat menjadi mahar yang setimpal untuk eks pemain PSV Eindhoven itu melenggangkan langkahnya bergabung ke MU.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Strootman memilih untuk bergabung ke Roma pada 2013 ketika meninggalkan PSV dan mengincar suasana baru dari kompetisi di luar Belanda. Tapi, kini jalan menuju kiprahnya ke pentas Premier League terbuka lebar.

Rupanya peminat jasa Strootman bukan hanya MU. Raksasa Serie A, Inter Milan, pun diketahui bersedia membajak pilar Der Oranje itu menjadi bagian skuat kebanggaan Interisti.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Durasi kontrak Strootman di Roma memang tinggal tersisa hingga 18 bulan ke depan. Sejauh ini pembicaraan perpanjangan kontraknya masih terkendala pada persyaratan baru yang diajukan Strootman. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024