Dua Pertemuan, Kante Selalu Mempermalukan Pogba

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id – Sudah dua kali N'Golo Kante dan Paul Pogba bertemu musim ini. Pertama di Premier League pada Oktober 2016, di mana Chelsea melumat MU 4-0. Kemudian perempat final Piala FA pada Selasa dini hari 14 Maret 2017.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kante dan Pogba menjadi sorotan, bukan hanya karena keduanya bermain di posisi gelandang. Mereka berbeda bagai bumi dan langit dalam hal fisik, nilai transfer, dan kualitas permainan.

Dilansir dari Mirror, Kante memiliki tinggi hanya 169 sentimeter, dan Pogba 191 sentimeter. Pogba merupakan pemain termahal di dunia yang baru, saat dibeli Manchester United dari Juventus pada musim panas, hampir sebesar £100 juta.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Kante dibeli murah oleh Leicester City, sebelum harganya naik menjadi sekitar £30 juta, saat dibeli Chelsea. Pogba yang digadang-gadang sebagai gelandang terbaik di dunia, tetap memiliki harga lebih dari tiga kali lebih mahal.

Namun, dalam dua pertemuan keduanya musim ini, Kante selalu sukses mempermalukan Pogba. Oktober lalu, Kante mencetak gol setelah dengan mudahnya mengelabui dua pemain MU, Pogba dan Ander Herrera.

Kasus Pogba Tak Ingin Terulang, Manchester United Akan Perpanjang Pemain Muda Ini

Pogba hampir tidak berkutik, menghadapi pergerakan Kante yang luar biasa, baik dalam menyerang mau pun bertahan. Kante kembali mencetak gol dalam pertemuan kedua dengan MU musim ini.

Gol kemenangan Chelsea dicetak Kante, dengan kembali mengalahkan Pogba. Dua kali sudah Kante mempermalukan Pogba musim ini, seolah menggarisbawahi bahwa harga tidak selalu sebanding dengan kualitas.

Paul Pogba jalani ibadah umroh

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Gelandang Juventus, Paul Pogba menjalani ibadah umroh di bulan Ramadhan ini. Pemain asal Prancis ini mengunggah foto sedang beribadah di Masjid Nabawi.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024