Kasus Pogba Tak Ingin Terulang, Manchester United Akan Perpanjang Pemain Muda Ini

Manchester United merayakan gol ke gawang Luton Town
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Jakarta - Manchester United tak ingin mengulang kesalahan lagi seperti kasus Paul Pogba, kabarnya Setan Merah akan melakukan negosiasi untuk memperpanjang kontrak dari Kobbie Mainoo.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Seperti diketahui, Kobbie Mainoo mampu tampil luar biasa sebagai gelandang bertahan Manchester United dan selalu menjadi pilihan utama Erik Ten Hag pada musim ini.

Kobbie Mainoo

Photo :
  • Instagram @kobbie
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Meskipun kontrak Kobbie Mainoo bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2027. Namun pihak manajemen Setan Merah ingin memperpanjang masa bakti pemain berusia 18 tahun itu lebih lama.

Dilansir dari Manchester Evening News, Jumat 8 Februari 2024. Kabarnya Manchester United siap naikan gaji Kobbie Mainoo jika ia memutuskan bertahan lebih lama di Old Trafford.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Hal ini bertujuan untuk tidak melakukan kesalahan untuk kedua kalinya. Pasalnya Manchester United pernah kehilang salah satu gelandang terbaiknya yaitu Paul Pogba ke Juventus dengan gratis setelah pihak manjerman MU tidak mampu bergerak cepat untuk mengamankan pemain asal Prancis itu.

Maka dari itu, Manchester United tidak ingin melakukan kesalahan lagi dengan membiarkan Kobbie Mainoo pergi begitu saja. Dengan bermain secara reguler, ia pastikan akan menerima segala tawaran dari Manchester United.

Kobbie Mainoo

Photo :
  • IG: Kobbie Mainoo

Semenjak dipromosikan ke tim utama Manchester United pada musim lalu, Kobbie Maino telah mencatatkan 21 pertandingan dan dua gol di semua kompetisi. Namun ia belum pernah bermain di Timnas Inggris senior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya