Legenda Barcelona Sindir Produktifnya Gol Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menunjukkan dirinya sebagai pemain belakang dengan produktivitas gol yang luar biasa. Hal ini mengundang komentar dari legenda Barcelona, Juan Roman Riquelme.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ramos memang kerap mencetak gol di menit akhir pertandingan lewat keberaniannya menusuk ke jantung pertahanan lawan. Seperti yang terlihat di pertandingan terakhir El Real kala menjamu Real Betis, Senin dini hari lalu.

Pemain asal Spanyol tersebut mencetak gol di menit 81 memanfaatkan umpan Toni Kroos. Golnya itu mewarnai kemenangan Madrid yang menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen LaLiga dengan perolehan 62 poin dari 26 pekan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain bernama lengkap Sergio Ramos Garcia ini tidak pernah absen mencetak gol sejak musim perdananya di Madrid, tepatnya musim 2005-2006. Di LaLiga saja, dia sudah melesakkan 50 gol.

Namun torehan luar biasa Ramos ini dipandang sinis oleh Riquelme. Menurutnya, Ramos tidak akan memiliki catatan tersebut jika dia bermain di Amerika Latin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Di Amerika Latin, pemain belakang akan melakukan pengawalan ketat kepada pemain lawan. Pemain di sana tidak akan membiarkan Ramos leluasa bergerak, dia tidak akan bisa mencetak gol," katanya, dikutip Canal 13.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024