'Titisan' Roberto Baggio Diburu Liverpool dan Arsenal

Bomber Napoli, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • Bein Sport

VIVA.co.id – Akhir pekan kemarin Napoli berhasil memukul tim gurem Crotone dalam pertandingan lanjutan Serie A. Yang paling menjadi sorotan dalam laga tersebut adalah penyerang Lorenzo Insigne.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dia mencetak dua dari tiga gol Napoli ke gawang Crotone. Itu menggenapi catatan Insigne membuat 10 lesakan ke gawang lawan di musim ini.

Atas performa apik tersebut Insigne pun semakin santer dikaitkan dengan klub asal Inggris, Liverpool serta Arsenal. Keduanya bersiap memboyong pemain yang digadang-gadang memiliki kemampuan setara legenda Italia, Roberto Baggio tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut Goal, Liverpool dan Arsenal memang belum mengambil langkah. Tapi mereka juga tidak pernah sedikit pun mengalihkan pantauan dari Insigne.

Napoli sadar dengan minat dari Liverpool dan Arsenal. Untuk membentengi Insigne, mereka sejak awal sudah menetapkan banderol £44 juta pemain 25 tahun itu.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Kontrak Insigne bersama Napoli masih tersisa hingga 2019. Tapi Partenopei sudah mengajukan tawaran kesepatan baru untuk mengamankan pemain bertubuh mungil itu.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024