Gelandang MU Tegaskan Ingin Bermain di Liga Champions

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini (kiri) dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini menegaskan, jika The Red Devils akan melakukan segalanya untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. MU memiliki dua cara untuk bisa lolos ke Liga Champions. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dilansir dari Foxsport, yang pertama mereka harus finis di zona Liga Champions di klasemen akhir Premier League. Kemudian cara lainnya adalah menjadi juara di Liga Europa. 

"Kami memiliki dua cara untuk bermain di Liga Champions musim depan, dan kami akan melakukannya. Pemain, staf, klub dan suporter ingin kami bermain di Liga Champions musim depan. Jadi kami akan melakukan segalanya," kata Fellaini. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Jarak antara MU dan Liverpool yang menduduki peringkat empat klasemen adalah enam poin. Namun MU masih menyisakan dua laga, jika dibandingkan dengan Liverpool. 

The Red Devils yang kini menghuni peringkat enam klasemen hanya berselisih satu angkan dengan Arsenal yang berada di peringkat lima. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sementara itu, di Liga Europa MI saat ini telah mencapai babak 16 besar. MU akan menghadapi FC Rostov di leg kedua Liga Europa, Jumat 17 Maret 2017 dini hari WIB. MU dan Rostov hanya bermain imbang 1-1 ketika bertemu di leg pertama.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024