TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ibrahimovic Indikasikan Merapat ke Klub Serie A

MU adalah klub ke-8 Ibrahimovic.
Ibrahimovic Indikasikan Merapat ke Klub Serie A
Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, rayakan juara Piala Liga Inggris (Reuters / Darren Staples)

VIVA.co.id – Berapa musim Zlatan Ibrahimovic akan memperkuat Manchester United, masih menjadi tanda tanya. Tersiar kabar kalau Setan Merah bukan lah klub terakhir yang diperkuat pemain asal Swedia ini.

Ibra (sapaan Ibrahimovic) didatangkan MU pada bursa transfer musim panas lalu secara gratis dari Paris Saint Germain dengan kontrak satu tahun. Itu belum termasuk opsi tambahan satu tahun lagi, jika pihak pemain dan klub sepakat untuk mengaktifkan opsi tersebut.

Sejauh ini, Ibra memang menjadi pemain penting untuk skuat asuhan Jose Mourinho. Dari 40 laga bersama MU, Ibrahimovic sudah mengemas 26 gol di semua ajang.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, beberapa waktu lalu sudah mengonfirmasi kalau kliennya akan menyetujui pengaktifan opsi perpanjangan kontrak. Namun, sang pemain justru memberikan indikasi kalau ingin kembali merumput di Serie A bersama Napoli.

"Saya akan menyukai Matahari di kota Naples. Anda tidak akan tahu itu," kata Ibra dalam wawancara sebuah program bernama Capello Collection, dikutip The Sun.

"Saya bahagia dan merasa baik di sini. Kita lihat saja yang terjadi nanti," ujar Ibra.

Serie A bukan lah "barang baru" bagi pemain berpostur 195 cm ini. Sebelumnya, dia pernah merasakan bermain untuk tiga klub top Italia, yakni Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Sebagai pesepakbola, Ibrahimovic dikenal sebagai seorang "penjelajah". Selama karier profesionalnya, dia sudah bermain untuk 8 klub (Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG, dan MU). (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP