TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Timnas Tak Terbebani Target Tinggi Lawan Myanmar

Ketum PSSI meminta Timnas Indonesia menang minimal 3-0.
Timnas Tak Terbebani Target Tinggi Lawan Myanmar
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/16)

VIVA.co.id – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mematok target tinggi ketika Indonesia menghadapi Myanmar di laga ujicoba pada Selasa, 21 Maret 2017 mendatang. Dia meminta skuat Garuda Muda bisa menang dengan skor telak 3-0.

Hal ini diutarakan Edy ketika menggelar sosialisasi kompetisi Liga 1, Kamis 16 Maret 2017 lalu. "Lawan Myanmar harus menang, tidak ada cerita kalah, minimal menang 3-0," kata Edy. 
 
Bintang Garuda Muda, Bagas Adi, mengaku target tersebut bukan menjadi tekanan. Lebih lanjut dia bertekad memberikan hasil maksimal di laga ini. 
 
"Mengenai target tersebut saya tidak terbebani. Kami justru harus tampil lepas jika memang ada tekanan dari tim lawan (Myanmar), yang penting main lepas dan santai. Harapan saya pemain tidak minder karena pemain senior yang dibawa Myanmar sama saja dengan pemain muda kita," kata Bagas, kepada Viva.co.id.
 
Hal senada juga diungkapkan oleh Paulo Sitanggang. Dia mengaku jika persiapan sudah dilakukan dan optimistis dapat meraih hasil maksimal di laga tersebut. 
 
"Persiapan kami melawan Myanmar ya terus berlatih, menghadapi Myanmar mudah-mudahan bisa mendapat hasil maksimal, kami akan berusaha sebaik mungkin," tambah Paulo. (ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP