Nyaman di Puncak, Conte Semakin Menyatu dengan Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith Livepic

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa semakin menyatu dengan timnya. Itu lantaran Diego Costa cs sudah mampu menerapkan gaya bermainnya di lapangan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

The Blues semakin dekat dengan gelar juara musim ini usai menang 2-1 atas Stoke City pada akhir pekan lalu. Kini, mereka memiliki keunggulan 10 poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Mereka juga masih berpeluang mengangkat tambahan satu trofi lagi lantaran masih bermain di Piala FA. Dan Conte merasa keberhasilannya menangani Chelsea sejauh ini karena para anak-anak asuhnya sudah mulai terbiasa dengan gaya bermainnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Musim ini sangatlah penting karena para pemain saya mulai paham ide sepakbola yang saya terapkan. Mereka beradaptasi dengan sistem dan filosofi bermain saya. Kami sedang membangun sesuatu yang penting," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

Menurut mantan bos Juventus, hasil ini berhasil diraihnya setelah melewati masa yang cukup panjang. Sebab, saat baru tiba di Stamford Bridge, dia terbilang masih asing dengan sepakbola Inggris.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Ketika saya tiba sebagai manajer baru di tim ini, Anda harus kenal dengan para pemain dan butuh sedikit waktu untuk memahami kebiasaan mereka. Setelah itu, baru Anda bisa menerapkan ide yang Anda miliki kepada mereka," jelasnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024