TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klopp Akui Chelsea Pantas Jadi Juara Premier League

Chelsea makin kokoh di puncak klasemen hingga pekan ke-28.
Klopp Akui Chelsea Pantas Jadi Juara Premier League
Para pemain Chelsea merayakan gol N'Golo Kante (tengah) (Reuters / Eddie Keogh)

VIVA.co.id - Manajer Liverpool, Juergen Klopp menilai, perburuan gelar juara Premier League sudah habis. Baginya, Chelsea sudah pantas untuk keluar sebagai juara di musim ini.

Chelsea tak tergoyahkan di puncak klasemen hingga pekan ke-28. Tim asuhan Antonio Conte itu sudah mengoleksi 69 poin, mereka unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Sedangkan Liverpool yang bermain imbang 1-1 dengan Manchester City, tetap berada di posisi empat dengan 56. The Reds hanya kalah satu angka dari ManCity yang berada di posisi tiga.

Melihat kondisi tersebut, Klopp menilai Chelsea sudah sulit untuk dijegal dari puncak klasemen dan pantas juara. Kini, Liverpool hanya fokus finis di posisi empat besar, demi bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

"Ada satu tim yang luar biasa tahun ini dan mereka mungkin akan menjadi juara, yang memang layak, dan tim-tim lainnya akan saling berjuang dengan semua yang mereka miliki untuk bisa masuk Liga Champions," kata Klopp.

"Kami adalah salah satu tim ini dan itu bagus. Jika kami melakukannya, itu sukses, dan jika kita tidak, kami akan kecewa. Tetapi, kami tidak akan berhenti berusaha, atau percaya pada proyek ini," lanjutnya, dilansir Sportsmole. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP