Klopp Akui Chelsea Pantas Jadi Juara Premier League

Para pemain Chelsea merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Manajer Liverpool, Juergen Klopp menilai, perburuan gelar juara Premier League sudah habis. Baginya, Chelsea sudah pantas untuk keluar sebagai juara di musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Chelsea tak tergoyahkan di puncak klasemen hingga pekan ke-28. Tim asuhan Antonio Conte itu sudah mengoleksi 69 poin, mereka unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Sedangkan Liverpool yang bermain imbang 1-1 dengan Manchester City, tetap berada di posisi empat dengan 56. The Reds hanya kalah satu angka dari ManCity yang berada di posisi tiga.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Melihat kondisi tersebut, Klopp menilai Chelsea sudah sulit untuk dijegal dari puncak klasemen dan pantas juara. Kini, Liverpool hanya fokus finis di posisi empat besar, demi bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

"Ada satu tim yang luar biasa tahun ini dan mereka mungkin akan menjadi juara, yang memang layak, dan tim-tim lainnya akan saling berjuang dengan semua yang mereka miliki untuk bisa masuk Liga Champions," kata Klopp.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kami adalah salah satu tim ini dan itu bagus. Jika kami melakukannya, itu sukses, dan jika kita tidak, kami akan kecewa. Tetapi, kami tidak akan berhenti berusaha, atau percaya pada proyek ini," lanjutnya, dilansir Sportsmole. (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024