TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Manajer Bournemouth Bersikeras Pertahankan Wilshere

Tenaga Wilshere masih dibutuhkan oleh Bournemouth.
Manajer Bournemouth Bersikeras Pertahankan Wilshere
Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere (The Sun)

VIVA.co.id – Manajer Bournemouth, Eddie Howe, bersikeras ingin tetap mempertahankan Jack Wilshere meski masa peminjamannya sebentar lagi usai. Dia menyebut akan melakukan berbagai usaha demi mewujudkan niatannya itu.

"Masa peminjaman ini memberikan ruang bagi Wilshere untuk bermain, menjaga kebugaran tubuh, dan mengekspresikan dirinya dengan baik," kata Howe seperti dikutip Daily Star.

Wilshere tiba di Vitality Stadium pada awal musim ini. Pemain 25 tahun itu dipinjamkan Arsenal lantaran tak mendapat waktu bermain yang cukup dan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Dia pun sempat menjadi andalan The Cherries di paruh pertama musim. Namun, belakangan dia sering memulai laga dari bangku cadangan.

Meski begitu, dia tetap berusaha untuk mempertahankan Wilshere. Dan Howe yakin jika sang pemain juga menginginkan hal yang sama.

"Saya belum membicarakan masa depan dengannya. Kami sedang dalam masa sulit musim ini dan selalu berjuang meraih setiap poin yang kami bisa dapatkan. Semua hal tentang transfer akan digelar pada musim panas," jelasnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP