Manajer Bournemouth Bersikeras Pertahankan Wilshere

Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Manajer Bournemouth, Eddie Howe, bersikeras ingin tetap mempertahankan Jack Wilshere meski masa peminjamannya sebentar lagi usai. Dia menyebut akan melakukan berbagai usaha demi mewujudkan niatannya itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Masa peminjaman ini memberikan ruang bagi Wilshere untuk bermain, menjaga kebugaran tubuh, dan mengekspresikan dirinya dengan baik," kata Howe seperti dikutip Daily Star.

Wilshere tiba di Vitality Stadium pada awal musim ini. Pemain 25 tahun itu dipinjamkan Arsenal lantaran tak mendapat waktu bermain yang cukup dan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dia pun sempat menjadi andalan The Cherries di paruh pertama musim. Namun, belakangan dia sering memulai laga dari bangku cadangan.

Meski begitu, dia tetap berusaha untuk mempertahankan Wilshere. Dan Howe yakin jika sang pemain juga menginginkan hal yang sama.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya belum membicarakan masa depan dengannya. Kami sedang dalam masa sulit musim ini dan selalu berjuang meraih setiap poin yang kami bisa dapatkan. Semua hal tentang transfer akan digelar pada musim panas," jelasnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024