Kapan El Clasico Jilid II Berlangsung?

Duel Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Jadwal El Clasico jilid II musim ini telah resmi dirilis. Kapan Real Madrid dan Barcelona bertemu untuk kali kedua musim ini?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Soccerway, Madrid akan menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Minggu 23 April 2017, atau Senin dini hari WIB. Pertandingan sarat gengsi ini akan dimulai pukul 20.45 waktu setempat, atau pukul 01.45 WIB.

Duel ini berlangsung setelah leg 2 perempat final Liga Champions. Madrid lebih diuntungkan, karena punya waktu istirahat sehari lebih banyak dibandingkan Barca, usai menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Laga di pekan 33 ini diprediksi akan menentukan perburuan gelar LaLiga. Sebab, Madrid dan Barca saat ini bersaing ketat di papan atas klasemen.

Madrid menempati puncak klasemen dengan 65 poin dari 27 pertandingan. Blaugrana membayangi di peringkat 2, dengan 63 poin dari 28 laga.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

El Clasico jilid I musim ini berakhir dengan skor imbang 1-1 di Camp Nou. Tandukan Sergio Ramos di pengujung laga membuyarkan kemenangan Barca yang sempat unggul lewat gol Luis Suarez.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024