TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Penyerang Barcelona Ingin Mencicipi Premier League

Penyerang Barcelona itu mengagumi Chelsea, Liverpool, Arsenal dan MU.
Penyerang Barcelona Ingin Mencicipi Premier League
Striker Barcelona, Neymar, merayakan gol. (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Penyerang Barcelona, Neymar, mengatakan ingin merasakan kehidupan di Premier League. Bintang Brasil itu mengatakan ada empat klub yang dikaguminya, yaitu Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

"Premier League adalah liga yang membuat saya terpana. Saya suka gaya permainan dan tim-timnya. Siapa yang tahu, suatu hari saya ingin bermain di sana," kata Neymar, seperti dikutip dari Standard, Selasa 21 Maret 2017.

Neymar beberapa kali dikaitkan dengan Old Trafford di masa lalu. Namun, yang bisa dilakukan Manchester United, akhirnya hanya memecahkan rekor transfer untuk membeli Paul Pogba.

Neymar yang berusia 25 tahun, membentuk kemitraan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, di lini depan Barcelona. Ketiganya dengan cepat menjadi trio yang paling ditakuti dalam sejarah sepakbola.

Walau mengaku bahagia bisa membuat sejarah dengan Suarez dan Messi, kapten Timnas Brasil itu mengatakan terbuka pada kemungkinan pindah ke Inggris. Terutama, jika ada kesempatan untuk bekerja dengan Pep Guardiola.

"Di Premier League, Anda tidak pernah tahu siapa yang akan menang, atau siapa yang akan menjadi juara. Selalu menjadi sebuah kejutan," ujar Neymar. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP