Penonton Tanpa Tiket Terobos Tribun Stadion Pakansari

Penonton Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id - Laga uji coba Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar masih berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 21 Maret 2017. Meski tak ramai disaksikan, penampilan Garuda Muda kali ini cukup menarik atensi masyarakat sekitar.

Klasemen Sepakbola SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Kokoh di Puncak

Terbukti, saat pertandingan babak pertama memasuki menit 40, sejumlah penonton tanpa tiket menerobos pintu 10 dan pintu 14. Lewat pantauan VIVA.co.id, sejumlah penonton ini langsung berhambur masuk dari kedua pintu stadion tersebut.

Tak ayal, aksi sejumlah penonton tanpa tiket membuat pihak keamanan dari TNI bereaksi. Ada beberapa petugas TNI yang coba mengejar dan mendesak para penonton ilegal ini keluar dari area tribun.

Ramadhan Sananta Mau Terus Sumbang Gol untuk Indonesia U-22

Lucunya, para penonton yang rata-rata masih remaja justru pindah kabur ke tribun 9, melewati sela-sela pagar pembatas.

Menurut pihak keamanan, para penonton tanpa tiket ini mendesak masuk saat petugas lengah. Memang, para penonton ini rata-rata masih berusia antara 14-17 tahun.

Indonesia U-22 Gilas Myanmar, Indra Sjafri: Sudah Sesuai Rencana

"Kita tadi lagi periksa tiket penonton (yang memiliki tiket). Tapi, mereka tiba-tiba mendesak kita. Karena cukup banyak, kita biarkan dulu biar ruang tangkapnya enggak sempit. Eh, mereka malah 'molos' lewat sela-sela pagar," kata salah seorang petugas pintu 10, yang enggan disebutkan namanya.

Akhirnya, pihak panitia memberi izin para penonton tanpa tiket ini masuk ke stadion, saat laga babak pertama usai. Panitia memberi izin para penonton tanpa tiket ini masuk, hanya lewat pintu 10. (one)

Mao Hosoya

Jepang Vs Myanmar, Moriyasu Andalkan Pemain J League

Timnas Jepang menghadapi Timnas Myanmar dalam pertandingan perdana Grup B babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Duel ini dilangsungkan di Suita City Stadium

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023