Koeman Jadi Kandidat Terkuat Bos Baru Barcelona

Manajer Everton, Ronald Koeman
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Media Catalan, Mundo Deportivo, mengklaim, Ronald Koeman bakal menggantikan Luis Enrique, musim depan. Bos Everton itu diklaim jadi yang terkuat, dari empat calon yang dipertimbangkan Barcelona.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Sejak Enrique mengumumkan keputusan meninggalkan Camp Nou, akhir musim nanti, media-media Catalan terus berspekulasi tentang penggantinya. Koeman sudah disebut berkali-kali, dan kini tampak jadi yang paling dijagokan.

Dilansir dari Sport Witness, Rabu 22 Maret 2017, Barcelona melakukan pertimbangan dalam beberapa tahap, yang kini menyisakan empat nama. Lainnya adalah Ernesto Valverde yang kini menangani Athletic Bilbao.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dua lainnya, Eusebio Sacristan dari Real Sociedad, dan asisten Enrique di Barcelona, Juan Carlos Unzue. Koeman jadi calon kuat, karena koneksinya dengan klub. Dia juga diyakini memiliki kepribadian yang kuat.

Statusnya sebagai legenda Barca dan Belanda, membuat Koeman dihormati oleh deretan bintang Barcelona. Namun, tidak banyak alasan bagi Everton untuk khawatir kehilangan Koeman.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Barcelona yang sedang mengalami masalah keuangan, tak bakal menawarkan gaji lebih besar, untuk meminang Koeman. Jika pindah, maka Koeman akan meminta gaji cukup besar seperti yang saat ini didapatnya di Goodison Park. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024