Bintang Muda Arsenal Bertahan Demi Wenger

Bek muda Arsenal, Hector Bellerin (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Arsene Wenger sedang dalam sorotan. Para suporter mendesaknya untuk segera meninggalkan jabatan manajer Arsenal. Sebab, dia dinilai tidak mampu mengangkat performa Mesut Oezil dan kawan-kawan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Akan tetapi, desakan suporter tersebut berlawanan dengan keinginan para pemain. Salah satunya adalah Hector Bellerin. Bek sayap asal Spanyol tersebut bahkan menyatakan selama ini yang membuatnya betah di Arsenal adalah sosok Wenger.

"Loyalitas kepada Wenger lebih berharga ketimbang uang. Itu adalah suatu hal yang penting bagi saya," tegas Bellerin, seperti dikutip dari El Mundo Deportivo.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Banyak yang membuat saya berat untuk meninggalkan Wenger di sana (Arsenal), seperti perhatiannya," imbuh pemain asal Spanyol tersebut.

Bellerin merupakan salah satu pemain muda yang mengorbit berkat tangan dingin Wenger. Dia didatangkan dari Barcelona pada 2011 silam, dan di usianya kini yang menginjak 22 tahun sudah menjadi andalan di tim utama.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Sejauh ini dia sudah mencatatkan 100 penampilan bersama The Gunners. Dan isu ketertarikan Barcelona kepadanya pun semakin mencuat. Namun, sepertinya Bellerin belum ingin hengkang dari Emirates Stadium. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024