Pemain Incaran Liverpool Impresif Bersama Timnas Jerman

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Juergen Klopp dilaporkan tertarik membawa Julian Brandt ke Anfield, musim panas nanti. Laga persahabatan Inggris dan Jerman, Kamis dini hari, 23 Maret 2017, memberi kesempatan untuk melihat alasan Klopp sangat menginginkannya.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Dilansir dari Liverpool Echo, Brandt yang baru berusia 20 tahun, mendapatkan kesempatan kelimanya menjadi starter untuk tim senior. Pemain Bayer Leverkusen itu memberikan permainan atraktif, sebelum ditarik keluar pada menit 58.

Brandt memulai pertandingan dari sisi kanan, dan dalam pertandingan terus bertukar posisi dengan Leroy Sane di kiri. Dia juga bisa dengan cepat, mengisi ruang yang ditinggalkan Lukas Podolski.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Gaya permainannya terlihat sangat cocok, dengan taktik menyerang yang diperlihatkan Liverpool pada awal musim. Lima pemain Liverpool di posisi gelandang dan penyerang, bergerak secara dinamis membuat lawan sulit melakukan pengawalan.

Setiap usaha mengawal pemain Liverpool, akan membuka ruang pertahanan lawan. Melihat Brandt bermain, memberi keyakinan dia bisa langsung menyatu, dengan taktik yang ingin diterapkan Klopp untuk Liverpool.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Selain bagus dalam menahan bola, Brandt juga tidak segan melakukan tekanan saat timnya kehilangan bola. (art)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024