Wenger Siap Jual Oezil Setelah Pertengkaran

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Perjalanan Mesut Oezil di Arsenal tampaknya bakal setelah berakhir. Arsene Wenger tak bakal berusaha membujuknya bertahan, setelah pertengkaran yang terjadi menyusul masalah cedera gelandang Jerman, itu di laga lawan West Bromwich Albion.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari 101 Great Goals, Kamis 23 Maret 2017, Wenger disebut kesal setelah Oezil mengaku bermasalah dengan otot paha. Namun, bersikeras cukup fit untuk bergabung dengan timnas Jerman, untuk laga persahabatan lawan Inggris.

Arsenal sebelumnya berusaha membujuk Oezil, agar menandatangani perpanjangan kontraknya, yang bakal habis pada 2018. Seperti Alexis Sanchez, Oezil diklaim meminta kenaikan gaji, yang tidak dipenuhi oleh Wenger.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Belakangan, Wenger mengatakan negosiasi dibekukan hingga akhir musim. Isu yang muncul menyebutkan sebenarnya tak ada lagi, yang bakal dibahas antara Arsenal dan Oezil, karena Wenger sudah siap untuk melepasnya pada musim panas nanti.

Wenger sudah memutuskan bakal bertahan di Emirates Stadium musim depan, dan dijanjikan dana transfer oleh klub, untuk melakukan perombakan besar. Persoalan utama Arsenal sekarang, adalah terancamnya mereka tidak finis empat besar.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal dipastikan bakal sulit membeli pemain top, jika tidak memperoleh tiket Liga Champions musim depan. (hd)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024