Ini Rencana Persib Jika Gagal Datangkan Bomber Baru

Persib jadi salah satu klub yang paling untung karena hak siar.
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA.co.id – Masih menjadi teka-teki perihal Persib Bandung yang akan mendatangkan pemain asing untuk mengisi pos penyerang. Identitasnya belum juga terungkap, namun santer terdengar jika mereka akan mendaratkan Raphael Maitimo. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman masih enggan memberikan komentar terkait hal tersebut. Namun, jika gagal mendapatkannya, Persib sudah punya opsi lain. 

Dilansir situs resmi klub, Persib mencari pemain depan sebagai pendamping Sergio van Dijk. Saat ini Van Dijk juga belum bisa tampil akibat cedera lutut yang dideritanya. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Rencana Djajang jika tidak bisa mendatangkan striker baru adalah menggunakan peran Tantan atau Shohei Matsunaga di lini depan. 

"Sampai saat ini masih kesulitan. Kita masih berusaha, tapi kalau tidak dapat, kita tetap sesuai rencana, tidak pakai striker lagi. Deadline saya 10 April sudah ada keputusan pakai atau tidak," kata Djadjang.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Sergio mungkin hanya awal laga saja absen, sisanya bisa. Selama itu, mungkin Tantan atau Matsunaga. Kita juga dahulu 2014 sistem seperti itu, ada Ferdinand dan Tantan," lanjut dia. 

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024