Legenda Arsenal Yakin Wenger Dapatkan Kontrak Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id - Masa depan Arsene Wenger di Arsenal masih menjadi tanda tanya besar saat ini. Namun, Paul Merson menilai manajer asal Prancis tersebut akan tetap bertahan di The Gunners.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Wenger dalam tekanan besar dari suporter Arsenal. Hasil buruk yang didapat Mesut Oezil cs di Premier League serta tersingkir dari Liga Champions, membuat Wenger dinilai tak pantas dipertahankan.

Terlebih, Wenger masih kesulitan untuk mengakhiri puasa gelar juara Premier League yang sudah melanda Arsenal sejak 2004 silam. Peluang, The Gunners meraih trofi di musim ini hanya ada pada Piala FA saja.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kontrak manajer berusia 67 tahun itu sendiri akan habis pada akhir musim ini. Wenger sebelumnya menyatakan segera mengambil keputusan terkait masa depannya di Arsenal.

Merson menilai Wenger tetap bertahan di Arsenal, setidaknya setahun lagi. Legenda Arsenal itu juga memprediksi bila Patrick Vieira akan menjadi penerus Wenger nantinya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Insting saya berkata dia akan menandatangani kontrak baru dan dia menunggu kemenangan besar dan dia akan menanda tangani kontrak untuk setahun lagi," kata Merson di Sky Sports.

"Saya tak akan terkejut andai dia bertahan, lalu Patrick Vieira datang menggantikan," lanjutnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024