Kroos Tak Takut Lawan Bayern Munich

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@ToniKroos

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid Toni Kroos tidak gentar bakal menghadapi Bayern Munich di Liga Champions. Dia menilai, menghadapi lawan tangguh menjadi keharusan di Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid akan bersua Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions. Laga perempat final akan digelar pada 13 dan 19 April mendatang.

"Saya selalu menyukai tantangan besar dalam sepakbola dan menghadapi tim terbaik," kata Kroos seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Minggu 26 Maret 2017. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tidak takut menghadapi Bayern Munich. Karena, jika ingin menjuarai Liga Champions, kami harus mengalahkan Bayern, atau Barcelona," lanjutnya.

Kroos pun yakin sang pelatih Zinedine Zidane bisa menemukan formula jitu menaklukkan Bayern. Seperti diketahui, Bayern merupakan mantan klub Kroos sebelum pindah ke Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Zidane menyampaikan idenya dengan jelas kepada para pemain. Dia tidak butuh waktu lama untuk memberikan motivasi, Dia tidak butuh itu," jelasnya. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024