Fans Arsenal Olok-olok Kemarahan Alexis Sanchez

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menjadi pemain yang belakangan kerap disorot karena sikapnya yang mudah marah. Beberapa kali, pemain asal Chile tersebut menunjukkan ketidaksukaan karena tim yang dibelanya kalah.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Teranyar, dia menunjukkan sikap tersebut saat tim nasional Chile dikalahkan oleh Argentina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Sanchez tampak terpukul dan berteriak seperti orang kehilangan kendali.

Hal yang sama juga pernah terjadi ketika dia bermain untuk Arsenal. ,Bahkan karena tren negatif The Gunners beberapa waktu belakangan ini, dia dikabarkan bakal hengkang ke klub lain.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Terbiasa dengan isu tersebut, fans Arsenal seolah-olah sudah kebal. Mereka kini tidak takut kehilangan pemain berusia 28 tahun tersebut. Dan malah, kemarahan Sanchez mereka jadikan olok-olok di media sosial.

"Alexis mungkin akan menandatangani kepindahan ke Brasil musim panas ini, karena dia terlihat tidak senang dengan kekalahan 0-1 Chile dari Argentina," tulis akun Twitter @6Gooner.

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

Cuitan itu mengundang berbagai respons dari netizen. Ada yang merasa terhibur, mengingat selama ini sebagai fans Arsenal, mereka seringkali mendengar isu seperti itu. (one)

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024