Segarang-garangnya Diego Costa, Pemain Ini Ditakutinya

Diego Costa (kiri) dan pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Melihat performa Diego Costa di lapangan hijau sangat garang. Dia seolah tak takut dengan siapa pun. Namun, ternyata ada pemain yang membuatnya ketar-ketir.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Costa sedang bergabung di tim nasional Spanyol. La Furia Roja (julukan timnas Spanyol), akan menghadapi Prancis, Rabu dini hari, pukul 02.00 WIB, dalam sebuah laga persahabatan.

Jelang laga, pemain Chelsea ini memberikan pendapatnya tentang timnas Prancis. Salah satu pemain yang membuatnya waspada adalah pemain anyar di timnas Prancis, Kylie Mbappe.

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

"Jika dia meneruskan permainan dari level seperti sekarang, dia akan menjadi fenomena," kata Costa, dikutip Football Espana.

"Dia punya naluri 'membunuh' di depan gawang dan punya kualitas dribble yang sangat baik. Saya sangat berharap dia terus berada di trek ini untuk membuktikan diri," ujarnya.

Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

Selain Mbappe yang diwaspadai, pemain yang juga sempat bermain bersama timnas Brasil itu mewaspadai Antoine Griezmann dan rekan setimnya di Chelsea, N'Golo Kante. "Griezmann, dia pemain hebat. Prancis juga punya Kante, yang bermain satu tim dengan saya di Chelsea," ucap Costa.

"Prancis adalah tim nasional dengan talenta muda. Saat mereka bermain kolektif, di situ lah lawan akan merasa dalam bahaya," katanya. (one)

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022